TK Indriyasana Utama Gladi Bersih


Post Thumb

GKJ Kotagede – 14 April 2016 Bertempat di Gedung Gereja GKJ Kotagede, para siswa  TK Indriyasana Utama Kecamatan Kotagede nampak ceria dan penuh kelucuan, dengan seragam khasnya merah putih para siswa yang berjumlah 30 ini, mulai memasuki area depan mimbar Gereja untuk berlatih puji-pujian. Nantinya mereka akan menyanyikan 4 buah lagu secara berturut-turut. 

Menurut Penuturan salah satu majelis Gereja Kotagede, Bapak Bambang Mursanyoto kepada Tim Jurnalis Pikom bahwa anak-anak TK Indriyasana Utama akan mengisi acara pujian pada saat ibadah pagi jam 08.30, tanggal 17 April 2016. Masih menurut Pak Bambang, memang TK Indriyasana Utama ini sumber siswanya kebanyakan  berasal dari keluarga kristiani yang bergereja di GKJ Kotagede, sehingga para siswa tentunya sudah terbiasa dengan gedung gereja kotagede.
 
Latihan persiapan rencananya akan diselenggarakan dua kali, Hari ini kamis 14 April dan besok jumat 15 April 2016 jam 09.00. Sebagai pengiring/organis Mbak RR.Ratri Hapsari, salah satu organis handal yang dimiliki GKJ Kotagede, sedangkan Untuk pendamping adalah Ibu Rr.Tri Lasmi,SP yang sekaligus sebagai kepala sekolah yang dibantu  ibu Erni Dwi Yanti,ST sebagai guru serta Ibu C Mien Lilianayu yang ikut membantu dalam kegiatan latihan persiapan ini. Kiranya melalui pujian di TK Indriyasana Utama nama Tuhan semakin dipermuliakan dikecamatan Kotagede. Gusti Paring Berkah-Amin (Tim Pikom).

 

Kembali Keatas